Biker Doyan Selipkan HP di Helm, Sasaran Sena Bluetooth

SMH5-FM_2

Otosia.com – Sering lihat biker yang kerap menyelipkan handphone di helm, atau bahkan ketik pesan SMS di tangan kiri sambil tetap gas motor? Perilaku berbahaya seperti ini kerap menjadi wacana, bahkan tidak sedikit yang merepotkan karena pelakunya kerap tanpa sadar justru melamat dan menghalangi pengendara lain. Inilah salah satu yang ingin dicegah oleh pemasar Sena Bluetooth, yang kini dijual di gerai online untuk aksesori, DuniaMotor.com. “Indonesia adalah pasar yang bagus, dan kami ingin berbagi pengalaman bagaimana berkendara secara aman, khususnya untuk urusan komunikasi di jalan. Jadi ini adalah alasan kami masuk ke pasar Indonesia,” kata Sai Kesineni, Country Head – India, Middle East, S.E.A – Sena Technologies, Inc, yang berbicara bersama Ronald, pemilik DuniaMotor.com.

SMH5-FM_013

Harga pun jadi perhatian karena kalangan komuter seperti ini berada pada pasar dengan harga produk ekonomis. Sena Bluetooth sendiri memiliki beragam produk dengan pilihan harga yang lebar pula, dari kelas premium hingga yang paling ekonomis. Mereka menjual salah satu produknya, yang paling ekonomis, SMH5, dengan banderol Rp 1 jutaan.

“Ini ditujukan untuk komuter, dengan pilihan harga yang beragam, dan yang paling murah adalah Rp 1 jutaan. Kami tahu, para komuter butuh berkomunikasi, tetapi kesulitan sebagai seorang biker,” tambahnya. Sena Bluetoth tersedia di Jakarta, diantaranya di DuniaMotor di Jl. Raya Pulo Gebang, Gg. Swadaya No. 7A, Jakarta Timur, Juragan Helm, dan gerai moge Victory Fatmawati, Banten, Batam, dan Bali.

 

Sumber : http://www.otosia.com/berita/biker-doyan-selipkan-hp-di-helm-sasaran-sena-bluetooth.html

 


Pakai Helm Sambil Ngobrol-Telepon-MP3-GPS di Satu Alat Ekonomis SMH5

Otosia.com – Pakai helm sambil ngobrol-telepon-putar MP3-pasang GPS adalah fasilitas pada produk paling ekonomis yang bisa dirasakan saat memakai produk Sena Bluetooth SMH5. Tentu rasanya jauh lebih baik daripada nekat menyelipkan ponsel di helm. Dengan produk paling ekonomis di jajaran Sena Bluetooth ini, biker bisa memanfaatkan fungsi-fungsi itu dengan lebih praktis, melalui earphone dan mikrofon kecil, lalu tiap-tiap fungsi (ngobrol-telepon-putar MP3-pasang GPS) diatur melalui pengontrol putar di samping. Dengan jaringan Bluetooth 3.0, semua fungsi itu bisa diperoleh tanpa perlu kabel atau nirkabel. Untuk ngobrol, ini layaknya intercom yang digunakan biker saat touring. Walau tangan terlihat tetap di setang, dan kepala tertutup helm, biker pun leluasa ngobrol dengan rekan sesama pengguna perangkat ini. Intercom dua arah ini bisa digunakan hingga jarak 400 meter.

SMH5-FM-UNIV

Obrolan pun akan jelas karena earphone dilengkapi Advanced Noise Control, wind noise reduction, wide volume control, dan dengan sample rate 48kHz. Lalu dengannya biker bisa memutar lagu dan memperdengarkannya ke teman sesama pemakai Sena Bluetooth ini.Untuk GPS, arah jalan yang bisa disetel dengan dibacakan akan terdengar via earphone.

SMH5-FM_023

Perangkat yang dijual di DuniaMotor.com ini sendiri dilepas dengan harga sekitar Rp 1 juta.

Sena SMH5 dan tipe lain tersedia di Jakarta, diantaranya di DuniaMotor di Jl. Raya Pulo Gebang, Gg. Swadaya No. 7A, Jakarta Timur, Juragan Helm, dan gerai moge Victory Fatmawati , Banten, Batam, dan Bali.

 

Sumber : http://www.otosia.com/berita/pakai-helm-sambil-ngobrol-telepon-mp3-gps-di-satu-alat-ekonomis-smh5.html