Biker Doyan Selipkan HP di Helm, Sasaran Sena Bluetooth

SMH5-FM_2

Otosia.com – Sering lihat biker yang kerap menyelipkan handphone di helm, atau bahkan ketik pesan SMS di tangan kiri sambil tetap gas motor? Perilaku berbahaya seperti ini kerap menjadi wacana, bahkan tidak sedikit yang merepotkan karena pelakunya kerap tanpa sadar justru melamat dan menghalangi pengendara lain. Inilah salah satu yang ingin dicegah oleh pemasar Sena Bluetooth, yang kini dijual di gerai online untuk aksesori, DuniaMotor.com. “Indonesia adalah pasar yang bagus, dan kami ingin berbagi pengalaman bagaimana berkendara secara aman, khususnya untuk urusan komunikasi di jalan. Jadi ini adalah alasan kami masuk ke pasar Indonesia,” kata Sai Kesineni, Country Head – India, Middle East, S.E.A – Sena Technologies, Inc, yang berbicara bersama Ronald, pemilik DuniaMotor.com.

SMH5-FM_013

Harga pun jadi perhatian karena kalangan komuter seperti ini berada pada pasar dengan harga produk ekonomis. Sena Bluetooth sendiri memiliki beragam produk dengan pilihan harga yang lebar pula, dari kelas premium hingga yang paling ekonomis. Mereka menjual salah satu produknya, yang paling ekonomis, SMH5, dengan banderol Rp 1 jutaan.

“Ini ditujukan untuk komuter, dengan pilihan harga yang beragam, dan yang paling murah adalah Rp 1 jutaan. Kami tahu, para komuter butuh berkomunikasi, tetapi kesulitan sebagai seorang biker,” tambahnya. Sena Bluetoth tersedia di Jakarta, diantaranya di DuniaMotor di Jl. Raya Pulo Gebang, Gg. Swadaya No. 7A, Jakarta Timur, Juragan Helm, dan gerai moge Victory Fatmawati, Banten, Batam, dan Bali.

 

Sumber : http://www.otosia.com/berita/biker-doyan-selipkan-hp-di-helm-sasaran-sena-bluetooth.html

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>