Mau Cicil Motor Sport, Bisa Langsung Dapat BPKB

Mencicil motor sport atau kelas hobi lainnya tapi bisa langsung dapat BPKB? Ini jadi fenomena baru buat urusan cicil-mencicil motor impian di DuniaMotor.com.

 

Sebut saja motor yang sudah jadi cita-cita itu model sport fairing 250 cc seperti Ninja, R25, atau lainnya. Atau mungkin mau ikut tren sekarang pakai skutik yang lebih besar, kencang, dan nyaman.

Semua, menurut Bro Ron dari DuniaMotor.com, bisa dicicil dan BPKB pun langsung di tangan. Jadi ibaratnya, motor sudah jadi milik kita sepenuhnya. Kok bisa begitu?

“Dalam waktu 24 jam, motor ini dan BPKB-nya langsung milik kamu. Tidak pakai leasing. Tidak pakai survei,” kata dia menegaskan bahwa BPKB tidak akan ditahan oleh bank.

 

“Dalam waktu 24 jam, motor ini dan BPKB-nya langsung milik kamu. Tidak pakai survei”

 

Program cicil langsung keluar BPKB ini menurutnya mungkin hanya satu-satunya ada di DuniaMotor.com. Bahkan, cicilan tersebut bisa tanpa bunga di tiap bulannya. Caranya dengan memanfaatkan kartu kredit yang bahkan bisa bukan cuma satu tetapi sekian kartu.

Selanjutnya, pembeli bisa memanfaatkan program cicilan nol persen dengan tenor 12 bahkan sampai 24 bulan alias 2 tahun. Lalu apakah urus sekian kartu kredit harus ada biaya tambahan? Bro Ron bilang tidak.

“Ini yang saya tahu ya, kami satu-satunya dealer yang bisa menerima multiple pembayaran dengan kartu kredit tanpa biaya tambahan,” kata Bro Ron.

Pemilik gerai yang berlokasi di kawasan elite Jakarta Garden City, Cakung, ini mencontohkan salah satu konsumennya yang membeli Yamaha XMax seharga sekitar Rp 57 juta.

“Dia tanya Bro Ron, saya punya tunai Rp 20 juta. Saya boleh enggak sisanya bayar pakai dua kartu kredit? Satu dia pakai Panin, satu lagi Citibank. Jadi tunai Rp 20 juta, sisanya sekitar Rp 37 juta dibagi dua dengan dua kartu kredit. No problem kata saya. Mau tiga kartu, empat kartu, lima kartu, no problem,” ujarnya.

 

“Kalau lagi sibuk dengan pekerjaan, malas dengan macetnya Jakarta, semua bisa proses via Whatsapp”

 

Uniknya lagi, Bro Ron mengandalkan betul unsur kredibilitas. Soalnya, itu sama artinya dengan kemudahan bagi pembeli. Transaksi dan link pembayaran bisa dikomunikasikan cukup dengan Whatsapp. Tapi kalau mau datang, tentu akan disambut.

“Yang ingin beli motor di DM itu semua prosesnya sangat gampang. Kami bisa lakukan semua via Whatsapp. Tapi bagi kamu yang penasaran ingin datang, datang saja ke DM. No problem. Tapi kalau lagi sibuk dengan pekerjaan, malas dengan macetnya Jakarta, semua bisa proses via Whatsapp,” pungkasnya.

 

CEK VIDEO PENJELASANNYA DI SINI:

 

 

ALAMAT:
Jakarta Garden City, Ruko The Avenue No 8055, Cakung, Jakarta Timur

TELEPON:
Aksesori :
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

Motor:
KAWASAKI / MOGE SEKEN :
0877 KAWASAKI (0818 5292 7254)

YAMAHA / MOGE SEKEN :
0818 YAMAHA (0818 926 242)

Line: @duniamotorcom
Email : info@duniamotor.com
http://www.duniamotor.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − = four