Isu Hangat… Beli Motor Cash Malah Dipersulit

Guys… Sudah dengar isu umum ini? Punya uang untuk beli motor secara cash atau tunai, tapi malah susah. Susah karena setelah bayar, motor diantar entah kapan. Susah karena memang dibikin susah supaya pembeli angkat kredit. Atau malah bukan susah, tapi tidak boleh. Semua ini memang jadinya terdengar aneh kan.

Keluhan buat problem semacam ini bertebaran dan banyak sekali di dunia maya. Misalnya, ada seorang pengguna forum Kaskus yang mengadukan diberi opsi naik harga jika ingin bayar tunai. Urusan warna motor pun malah kadang jadi bahan alasan untuk mempersulit pembelian. Contoh lainnya adalah

Kenapa begitu ya? Salah satu perwakilan brand dalam lamannya menjelaskan kalau rahasia umum ini tidak terlepas dari urusan untung-rugi. Urusan klasik.

Jadi, perusahaan pembiayaan kini kian tumbuh. Karena jumlah mereka banyak, maka masing-masing berlomba mendapatkan order dari dealer. Misalnya penjelasan dari laman Honda Cengkareng. Untuk mendapatkan nasabah sebanyak-banyaknya dari dealer, maka perusahaan pembiayaan memberikan subsidi tambahan kepada dealer dengan harapan dealer akan memberikan banyak nasabah kepada mereka.

 

Kapan pun konsumen datang dan misalnya membayar secara cash atau tunai, maka dealer akan langsung dihubungi untuk mengantar motor

 

Namun pada intinya kembali lagi. Leasing atau lembaga pembiayaan adalah solusi untuk mereka yang menetapkan pengeluaran tertentu untuk mendapatkan motor yang sudah jadi idaman sejak lama.

 

Kadang ini MENGABURKAN PANDANGAN. Ketika banyak dealer anti sama cash, bukan berarti semua dealer pun begitu. Bukan berarti pula kesimpulannya bulat, kalau cash berarti akan dipersulit.

Soalnya, di DUNIAMOTOR.com, mau cash atau kredit tidak masalah. TAKUT motor tidak diantar waktu beli CASH di DuniaMotor.com? Ini tidak berlaku. Sebab, kapan pun konsumen datang dan misalnya membayar secara cash atau tunai, maka dealer akan langsung dihubungi untuk mengantar motor.

“Motor akan diantar asalkan, satu, pembayaran cash sudah masuk semua. Jika leasing, maka motor akan diantar jika perusahaan leasing sudah approve pengajuan kredit. Itu saja. Cash atau kredit, tidak akan dipersulit,” kata Bro Ron dari DuniaMotor.com.

So, mau cash atau bayar tunai? Dengan senang hati. Silakan mampir ke tempat kami…..

 

***

 

Kami punya alternatif bunga cicilan 0% kartu kredit
Bayar full dengan kartu kredit, BPKB langsung di tangan.
Jadi kalau baru beli motor dan ingin jual lagi, silakan.
Kan BPKB sudah di tangan Bro sekalian.

Mau cek unitnya langsung?

DUNIAMOTOR
Jakarta Garden City,
Rukan Avenue No 8055,
Cakung, Jakarta Timur
Tidak ada waktu datang ke showroom kami? Hubungi:
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 7 = seven