Relax… Ducati Indonesia Kini di Bawah Bendera Baru

Ducati punya segudang fans di dunia, termasuk juga di Indonesia. Gaya Italianya terlalu kental dan kuat untuk ditolak, sekalipun pernah juga terdengar kabar miring mengenai pembeliannya di Indonesia. Namun, Ducati kini mulai berbenah.

 

 

Faby Tsui, COO Ducati Indonesia, mengatakan bahwa Ducati Indonesia secara resmi kini berada di bawah bendera baru dengan manajerial yang bukan cuma baru, tetapi juga diniatkan untuk membuat fans-nya makin senang.

“Ducati Indonesia kini di bawah Cakra Motorsport, di mana bagian dari PT Cakrabuana Ventura Indonesia. Dengan adanya Cakra Motorsport, Ducati akan meningkatkan purnajual dari yang sebelumnya belum ada,” kata dia.

Ia menjelaskan bahwa Ducati akan meningkatkan jaringan purnajual dan juga aftersales berupa 2 tahun free service.

“Pokoknya dengan adanya kami akan makin ngegas lagi. PR-PR yang lama sudah lewat, sekarang sudah era baru,” kata dia.

Amri Santoso, National Sales Manager Ducati, pun memberi penekanan pada PR-PR yang dimaksud. Pengurusan pembeli di bawah bendera sebelumnya akan dibenahi.

“Manajemen yang baru full support ke kami. Pengurusan surat secara cepat itu memang prioritas kami sekarang, untuk membersihkan pikiran-pikiran costumer-costumer lama. Lalu kami sudah komitmen juga untuk fasilitas-fasilitas yang baru ini akan kami kasih fasilitas lebih dari yang kemarin,” kata dia.

Tidak tanggung-tanggung, servis gratis tersebut berlaku untuk banyak model dan bukan cuma free servis satu kali. Seiring peresmian manajemen baru ini, sejumlah motor Ducati pun langsung disabet oleh konsumen. Dua di antaranya adalah model terbaru Scrambler 2019, serta motor balap versi jalan raya, Panigale P4.

“Contohnya untuk model Scrambler 2019, kami kasih servis setahun gratis artinya dua kali servis gratis. Untuk Scrambler 400 itu free sekali servis. Kemudian Ducati Panigale P4 dua tahun gratis servis atau gratis tiga kali. Artinya dia selama dua tahun itu tinggal pakai motor,” ujarnya.

So, buat para biker fans Ducati, khususnya yang di Jakarta Timur, sekarang semuanya bisa lebih tenang lagi mencintai si merah satu ini. Mau Ducati juga, silakan kontak kami DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− one = 3