Helm Retro yang Bisa Ngobrol Tanpa Pulsa, Angkat Telepon, Dengar Musik

 

Naik motor retro style dengan helm half face tapi bisa sambil ngobrol dan tangan tetap di handel motor. Santai baaaaanget jadinya….

 

Santainya ini sesantai terus gas di jalanan tanpa harus berhenti dulu waktu mau telepon atau angkat telepon, bahkan mungkin harus lepas helm segala.

Santainya termasuk juga waktu mendengarkan semacam Spotify dari handphone ataupun perangkat gadget lainnya. Soalnya, semua perangkat tadi termasuk speaker sudah tersedia di dalam helm.

Ini adalah helm half face keluaran Sena yang dinamai Savage. Satu helm ini punya sekian banyak fungsi tadi. Jadi cukup tekan-tekan tombol, riding jadi terasa simpel sekaligus canggih.

“Satu helm ini punya sekian banyak fungsi”

 

Helm Sena Savage menggunakan dua lapis cangkang serat kaca komposit impact resistant, puncture resistant yang strap-nya menggunakan double D ring, dan merupakan spesifikasi andalan dalam membeli helm premium.

Nah, di bagian sisi dalamnya terpasang interkom yang berfungsi untuk ngobrol via Bluetooth sehingga mirip walkie-talkie alias tanpa pulsa.

Sena sendiri adalah brand yang terkenal sebagai produsen interkom, dan khusus helm Savage ini punya kemampuan komunikasi antar-interkom Bluetooth total 4 orang hingga sejauh lebih dari 1 km.

Perangkat interkom Bluetooth yang sudah di level 4.1 tersebut bersertifikat FCC (Amerika) serta CE (Eropa) dan IC (Kanada) dan terpasang dalam cangkang helm bersertifikat DOT, ECE.

Jadinya helm retro serba bikin gampang ini punya standar keamanan jempolan.

SPESIFIKASI
Bluetooth 4.1
Jarak sinyal lebih dari 1 km
Bisa terhubung total 4 rider
Advanced Noise Control
Radio FM
Sharing musik

HARGA
Rp 5.500.000

ALAMAT
DUNIAMOTOR
Jakarta Garden City,
Ruko The Avenue No 8055,
Cakung, Jakarta Timur
Buka
Senin-Jumat 09.00-17.00
Libur nasional 11.00-17.00

TELEPON (021) 22466076
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *