Vespa Matic Pasang Knalpot SC Project Italia Spesial Indonesia

 

Vespa matic Sprint dipasangi knalpot SC Project berbodi carbon. Nah, begini jadinya.  SC Project carbon ini tepatnya adalah SC Project GP Tech yang original, diproduksi sama SC Project Italia khusus a.k.a spesial bareng DuniaMotor.com di Jakarta Timur, Indonesia.

Sudah pada tahulah, jenis motor 150 cc dan 250 cc kan banyak banget di Indonesia. Nah,  DuniaMotor.com yang berbasis di kawasan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur “nge-lab” bareng untuk membuat setelan knalpot yang memadai buat mesin bervolume silinder sebesar itu.

Omong-omong soal Vespa Sprint, tarikan garis desainnya dirasa cocok sama SC Project GP Tech yang nyaris seluruh bodinya hitam dengan dominasi serat karbon. Soalnya kan sedari awal Vespa Sprint memang disuguhkan buat mereka yang suka sama skuter matic dan sport sekaligus.

Hasilnya memang jadi benar-benar sport. Soalnya mesin Sprint yang ber-cc 154,8 ini bisa menggerung setidaknya kisaran 6 detik untuk mencapai kecepatan rata-rata jalan raya 60 km/jam. Apalagi waktu ganti knalpot!

Kenapa ganti knalpot bisa bikin skuter ini bisa lebih sesuai sama namanya: sprint? Soalnya bobot saluran pembuangan itu dipangkas habis-habisan. Unit knalpot asli bawaan Sprint itu kalau diangkat rasanya lumayan buat melatih otot.

Coba komparasi sendiri. Bobot knalpot asli bawaan Sprint kisarannya 7 kg. Sementara SC Project carbon ini cuma sekitar 1,2 kg. Jauh banget kan bedanya?

Material karbon yang kokoh tapi entang memang jadi poin penting kenapa pemangkasan bobotnya bisa sejauh itu.

Satu lagi, enaknya SC Project di Vespa ini ready untuk plug and play. Ukuran pipa sudah pas, dan braket-nya sudah disediakan. Lalu berapa HARGA-nya? Jadi dengan pakai slip on langsung dari Italia, dan header plus bracket lokal, totalnya paketnya cukup bersahabat: Rp 5.500.000.

Mau pasang SC Project di Vespa juga? Sila Brader semua hubungi DuniaMotor.com di nomor telepon ini, atau pasang langsung di sini:

DUNIAMOTOR
Jakarta Garden City,
Ruko The Avenue No 8055,
Cakung, Jakarta Timur
Buka
Senin-Jumat | 09.00-17.00

TELEPON:
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

Line: @duniamotorcom
Email : info@duniamotor.com
http://www.duniamotor.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *