Shock Tabung YSS Red Series G-Sport, “Obat Ganteng” buat Skutik Honda ADV

Honda ADV enggak abis-abisnya dapet “obat ganteng”. DuniaMotor.com sendiri aja sebelumnya sudah punya knalpot SC Project original Italia berbahan carbon untuk Honda ADV.

Knalpot itu udah full system, dan dibuat secara khusus. Ukurannya pas, jadi tinggal pasang. Artinya, plug and play.

Kalau mau boks buat touring, ini juga udah ready dan spesial. Ada SHAD buatan Spanyol. Ukuran boks beda-beda. Tersedia untuk belakang, kanan dan kiri, plus aksesori misalnya sandaran punggung.

Spesial? SHAD soalnya menurunkan teknologinya di sini. Misalnya, bracket-nya pakai bushing, jadinya boks-boks bisa kepegang kuat.

Satu lagi, bracket atas, samping kanan-kiri-nya juga bisa berdiri sendiri-sendiri. Soalnya, kebanyakan boks motor tidak bisa pasang di kanan-kiri tanpa bracket belakang. Tapi SHAD bisa.

Satu lagi “obat ganteng” berkualitas terbaru buat Honda ADV adalah YSS RED SERIES. Unit yang dipasang untuk Honda ADV ini adalah YSS Red Series G-Sport.

Dilihat sekilas aja tadi, pasti pada tahu kalau YSS Red Series G-Sport pakai tabung nitrogen sistem bladder.

Buat yang belum paham, tabung nitrogen sistem bladder itu di bagian dalamnya ada kantong nitrogen untuk menstabilkan dorongan oli suspensi, apalagi misalnya saat belok di jalan bergelombang. Jadinya enak pas gas.

Di per-nya juga udah ada pre-load. Jadi kalau ADV dipasangi YSS Red Series G-Sport ini, bisa diatur tingkat kekerasan pernya. Selain itu, ada juga rebound adjuster atau pengatur untuk pantulan baliknya.

Materialnya jempol lah. Soalnya yang ini enggak tanggung-tanggung. Enak banget pas dilihat. Stunning. Gampang banget bikin mata-kepala nengok soalnya dia didominasi warna merah metallic. Kalau kamu lagi nyari yang begini-begini, coba tanya ke kami.

 

Kontak:
DUNIAMOTOR
Jakarta Garden City
Rukan The Avenue No.8055,
Kec. Cakung, Jakarta 13910

TELEPON:
(021) 22466076
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

Line: @duniamotorcom
Email : info@duniamotor.com
http://www.duniamotor.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *