Kepincut Motovlog, Kamera Ini Bisa Rekam Obrolan di Interkom Helm

Pengalaman perjalanan tiap orang belum tentu sama, apalagi momen-momennya. Makanya tayangan video motovlog di YouTube ataupun Instagram banyak yang nonton.

Motovlog memang bisa jadi rekaman yang menginspirasi banyak orang. Menyaksikan aktivias keluar rumah bisa dibilang akan memberikan energi buat yang menontonnya.

Apalagi, kalau selain ada gambar, ada juga suara penjelasan selama perjalanan, termasuk obrolan-obrolan yang bikin video itu makin humanis dan menyenangkan waktu ditonton.

Seiring sama tren itu, obrolan selama di perjalanan sekarang ini sudah didukung sama alat interkom yang terpasang di helm motor.

Rider-rider bisa ngobrol dengan interkom, termasuk produk bernama Sena. Brand ini sendiri sudah punya juga interkom yang jadi satu dengan kamera, seperti Sena 10C, Sena 10C Pro, Sena 10C Evo, hingga helm yang jadi satu dengan interkom + kamera, yakni Momentum Pro.

Namun bagi yang sudah pakai interkom saja, ada kamera yang bisa dihubungkan ke interkom tersebut dan bisa merekam obrolan sehingga merekam sekaligus momen-momen dan suara di perjalanan.

Suara obrolan yang terekam layaknya suara dari interkom helm. Jadi ini bukan suara yang ditangkap dari luar dan tidak jelas.

Kamera yang bisa dihubungkan ke interkom dan bisa sekaligus merekam suara obrolan dalam video itu sendiri adalah Sena Prism.

Dengan bobot 77 gram saja, Sena Prism bisa dipasang handel atau tangki motor menghadap wajah rider. Tentu juga kamera ini dapat dipasang di helm, dan diposisikan di kanan.

Sebab, kebanyakan interkom dipasang di kiri helm. Jadi Sena Prism dan interkom tidak berebut posisi.

Soal kualitas gambar, Prism bisa disetel 1080p:30 fps dan bisa dikoneksikan ke modul-modul Sena. Kamu bisa rekam suara sendiri, lawakan group intercom.

Kita juga tahu Prism sedang berfungsi apa–soalnya info perpindahan fiturnya juga kedengaran di intercom yang terhubung.

Senyap dari suara terpaan angin karena punya fitur wind noise reduction, Sena Prism memakai baterai lithium ion lepas pasang yang dicharge maksimal 3,5 jam.

Beroperasi dengan MicroSD (class 10 atau lebih) max 32GB (tidak termasuk di dus Sena Prism), satu paket dus berisi modul, kabel USB, casing transparan, serta braket beberapa macam untuk tempel di helm, stang, tanki atau tempat yang datar–fleksibel banget.

SENA PRISM

Rp 4.000.000

BLIBLI

 

DUNIAMOTORCOM
Jakarta Garden City
Rukan Avenue #8055
Cakung, Jakarta Timur
13910

TELEPON
021 2246 6076
0818 CALL DM (2255 36)
0818 HALO DM (4256 36)

VIDEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *