Kawasaki Indonesia Siap-Siap Launching Motor Baru 2021, Ini Jawaban Mereka…

PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI sempat diisukan akan mengeluarkan sepeda motor baru di tahun 2021 ini.

Sebelumnya, KMI sedang hot gara-gara ZX25R diburu karena terbatasnya unit. Bahkan, harga second-nya lebih mahal–untungnya DuniaMotor punya stok baru harga standar…

KLIK:
Harga Kawasaki ZX25R Standar, Brand New

Kini, KMI memunculkan rencana digital launching sepeda motor baru, yang dipampang sebanyak dua unit. Ini menjadi jawaban atas isu yang pernah ditampik beberapa waktu lalu.

“Info soal muncul tiga motor baru tipe classic dan offroad lagi, belum ada nih update-annya. Nanti aja yang kita wait and see,” ujar Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI.

Namun ketika kedapatan memunculkan rencana launching, Sucipto Wijono coba menyergah soal tipe yang akan muncul nantinya.

Jika pertanyaan classic dan offroad disebut “masih belum ada update”, apakah kali ini Kawasaki akan keluarkan matic alias skutik besar?

“Rahasia ahhh…” sergah Sucipto Wijono saat ditanya motor ini kemungkinan adalah skutik besar, sebuah tipe yang selama ini selalu saja mereka tampik akan diluncurkan di Indonesia.

Dari bentuknya, bagian depan motor yang masih disamarkan itu memang terlau menjorok, dan agaknya bukan sport alih-alih sport touring, adventure, atau sejenis yang rebah-rebah santai.

Tipe apakah ini? Berhubung waktunya dekat, mari kita bersabar. Pantau terus informasi terkini di blog DuniaMotor.com dan Instagram.

Mengenai Kawasaki tipe lain termasuk ZX25R harga standar, silakan hubungi nomor-nomor di bawah:

BACA:
Harga Ninja ZX-25R Second Melejit, Kawasaki Beri Tanggapan…


Kontak
DUNIAMOTORCOM
Jakarta Garden City
Rukan Avenue #8055
Cakung, Jakarta Timur
13910

Telepon
021 2246 6076
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)
0818 SHOP DM (0818 7467 36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *