Interkom Parani untuk Helm Full Face… Mic Tipe Kabel Bikin Lebih Simpel…

Interkom helm sepeda motor Parani yang dipasarkan Parani Indonesia siap punya pilihan komplet untuk tipe wired.

Wired artinya adalah kabel, dan merujuk pada tipe mikrofon yang terpasang di mikrofon sehingga lebih simpel saat dipasang di helm full face.

Wired jadi pilihan untuk tipe interkom M10 sebagai yang pertama masuk ke Indonesia, lalu tipe A10, dan si speaker HD baterai besar A20. Harganya mulai dari Rp 899.000.

Klik:
APA ITU INTERKOM HELM? KENALAKAN DENGAN PARANI

Dengan tersedianya pilihan tipe mic wired untuk Parani M10, A10, dan A20 maka pengguna helm full face tinggal pilih tipe Parani yang jadi favorit.

Cukup rekatkan kepala mic dengan stiker 3M yang sudah tersedia di boks Parani, lalu pasang ke dinding helm di bagian mulut. Dengannya, mic wired ini menjadi tidak makan tempat di helm yang secara desain total menutup kepala itu.

Bicara perbedaan Parani M10, A10, dan A20, Parani M10 sendiri terkenal karena fungsi kontrol via bundaran yang bisa ditekan–diberi istilah “jog dial”.

Klik:
PERBEDAAN PARANI M10, A10, DAN A20

Fungsinya untuk putar atas-bawah (akan kembali sendiri ke posisi semula karena berpegas). Tujuannya untuk mengatur volume suara musik, telepon, maupun suara interkom–saat pairing dengan sesama Parani atau ke interkom Sena.

Klik:
CARA PAIRING INTERKOM HELM MOTOR PARANI & SENA (I)
CARA PAIRING INTERKOM HELM MOTOR PARANI & SENA (II)

Perputaran jog dial juga berfungsi untuk pindah-pindah fitur saat kita berada di “configuration menu”. Atau jika diawali dengan tekan, lalu putar, maka fungsinya untuk berpindah lagu saat dengar musik usai pairing ke smartphone.

Sementara A10 adalah Parani model pipih tanpa jog dial. Dia menggunakan tombol plus dan minus.

Begitu pula A20 yang juga merupakan tipe dua tombol plus dan minus. Perbedaannya, A20 adalah interkom speaker HD berbaterai lebih besar dari M10 dan A10 serta sudah punya dua pilihan mic (wired dan boom) dalam satu paket.

Dengan hadirnya M10 wired di Indonesia, maka pilihan Parani semakin komplet untuk berbagai pilihan helm.

Klik:
HELM-HELM FULL FACE SPORT, HARGA MULAI RP 600 RIBUAN

Kontak
DUNIAMOTORCOM
Jakarta Garden City
Rukan Avenue #8055
Cakung, Jakarta Timur
13910Telepon
021 2246 6076
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *