Boncengan Era Pandemi Batasi Jarak, Gunakan Sena untuk Bicara

Meniatkan diri untuk sehat di masa pandemi ini tidak jarang sulit menghindarkan diri dari bepergian, termasuk dengan sepeda motor.

Perlindungan diri kemudian diperketat dengan masker, tidak hanya satu tetapi dua sesuai anjuran WHO. Ditambah lagi shield atau mencukupkan diri dengan menurunkan kaca helm.

Bebicara sebagai cara untuk menyampaikan informasi pada akhirnya menjadi sedemikian terbatas. Ngobrol pun sulit didengar.


Bebicara menjadi sedemikian
terbatas. Ngobrol pun
sulit didengar…


Namun, mungkin berbeda, ketika kita menggunakan alat komunikasi bermotor, seperti Sena ataupun Parani.

Keduanya menjadi alat komunikasi bermotor tanpa pulsa dalam bentuk interkom. Sinyalnya mengandalkan Bluetooth ataupun teknologi canggih bernama “Mesh”.

Cara ini memungkinkan pengendara dan penumpang atau pembonceng berbicara di atas motor tanpa harus berteriak dan kepayahan untuk berusaha mendengar jelas.

BACA:
Interkom Helm Motor Sena Ternyata Bisa untuk Karaokean…

Dilengkapi mikrofon untuk berbagai tipe helm, baik boom yang memanjang di helm halfface, atau mic kecil berkabel untuk helm fullface, atau boom-wired untuk helm modular, kebutuhan kita saat berbicara menjadi terfasilitasi.

Mendengarkan audio, musik, bahkan bertelepon juga menjadi dimungkinkan dengan speaker kanan-kiri–bahkan berkualitas tinggi (speaker HD), seperti di Sena 5S, 50S, dan 50R.

Berbicara-mendengarkan audio, ngobrol-tetapi masing-masing dengarkan radio FM, fungsi semacam ini juga dimungkinkan dengan ketersediaan fitur dengarkan audio dari smartphone dan radio FM yang sudah terpasang di dalam unit.

BACA:
Motovlog Makin Gaspol… Kamera-Interkom SENA 10C Evo / Pro Bisa MESH ala 30K-50R-50S

Lalu kerja bersamaan ditunjang Audiomultitasking. Plus fitur peredaman yang oleh Sena diberi nama Advanced Noise Control. Dengannya, suara kita terdengar jelas ke teman interkom lain karena bising sekitar sudah diredam.

Kembali lagi pada meniatkan diri untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi: Berjarak adalah sebuah usaha. Namun, kita tetaplah manusia, makhluk sosial, yang berkomunikasi, dan tetap butuh berbicara–yang beruntungnya kini bisa ditunjang dengan Parani & Sena.

Kontak
DUNIAMOTORCOM
Jakarta Garden City
Rukan Avenue #8055
Cakung, Jakarta Timur
13910

Telepon
021 2246 6076
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)
0818 SHOP DM (0818 7467 36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *