Beres di Italia, Kawasaki Z900 Edisi 2020 Mendarat di Jakarta Timur

 

Kawasaki Z900 edisi 2020 yang luncur di EICMA Milan mendarat di DuniaMotor.com. Banyak yang sepakat kalau ini adalah motor enak dengan riding position nyaman, fitur macam-macam, performa mantul, dan harga yang menyenangkan untuk motor ber-cc sebesar ini.

Untuk 2020, apa yang beda? Lampu depan dan visor-nya lebih rebah sehingga terkesan lebih runcing. Perubahan lain bisa dilihat di sepatbor depan, undercowl, sama shroud-nya.

Yang disediakan DM, warnanya juga beda. Contohnya adalah ini, kelir hitam dengan aksen merah.

Transmisinya masih 6-speed, dan dia memakai ASSIST & SLIPPER CLUTCH yang bikin tarikan kopling enteng tapi gak kaget waktu turun gigi tiba-tiba.

Ada tombol Riding Modes yang dikombinasikan sama KTRC atau Kawasaki Traction Control dan Power Modes). Efeknya bikin tarikan terkontrol waktu jalan licin, dan gasss sesuai kebutuhan dengan Power Modes dengan pilihan L (low), M (medium), dan F (full).

Layar instrumennya TFT berwarna, yang dramatis waktu dia dinyalakan. Sementara lampunya sudah LED sehingga keren waktu dikombinasikan sama tampilan depannya yang gahar sebagai famili Sugomi Kawasaki.

Mesinnya masih mempertahankan spek sebelumnya, berkubikasi 948 cc, DOHC 125 PS Fuel Injection dengan DUAL THROTTLE VALVES atau dua katup masuk udara. Dua katup akan terbuka waktu gaspol, dan akan terbuka satu saja manakala riding santuy….

Menawarkan ERGO FIT yang menyesuaikan dengan tinggi badan rider-nya
Street fighter Kawasaki ini pakai suspensi belakang model rebah Horizontal Back-link membuatnya tersentral dan gak makan tempat.

Menurut Kawasaki, model suspensi compact ini juga membuat posisinya tidak terlalu dekat dengan panas mesin sehingga menimimalkan pengaruh panas ke minyak suspensi.

Masih banyak keseruan lain yang bisa diceritain sendiri kalau akhirnya Z900 edisi fresh ini jadi milik kamu. So, tinggal kontak ke kami.

DUNIAMOTOR
Jakarta Garden City,
Ruko The Avenue No 8055,
Cakung, Jakarta Timur

TELEPON
0818 CALL DM (0818 2255 36)
0818 HALO DM (0818 4256 36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *